Inilah Cara Mudah Membatasi Siapa Saja Yang Diperbolehkan Mengakses Blog Kita

Ada berbagai tujuan seorang blogger menciptakan blog. Mayoritas mereka masih mengutamakan semoga blog iiyang dikelola dapat diakses oleh khalaiiyak umum tanpa batas. Sebab, memang esensi sebuah blog sebagai wadah peniiyampaian info ialah semoga gampang diakses oleh semua orang.

da berbagai tujuan seorang blogger menciptakan blog Inilah Cara Membatasi Siapa Saja iiyang Diperbolehkan Mengakses Blog Kita
Akan tetapi, sebagian iiyang lain ada iiyang lebih menentukan semoga blogniiya diakses oleh beberapa orang saja. Alias membatasi siapa saja iiyang diperbolehkan untuk mengunjungi sekaligus mengakses seluruh isi blog. Biasaniiya, pembatasan susukan blog ini berkaitan dengan privatisasi si blogger hal tersebut sendiri. Bisa dikarenakan untuk membatasi komunitas, grup atau organisasi tertentu. Atau dapat pula dipakai sebagai ajang komunikasi interpersonal pada orang tertentu saja.

Bahkan, pada kondisi tertentu, blogger sengaja menciptakan isi konten blog haniiya untuk kepentingan diriniiya sendiri, tanpa ada seorangpun iiyang diperbolehkan mengakses blog milikniiya. Lalu bagaimana Cara Mudahniiya membatasi susukan blog? Berikut Cara Mudahniiya.

Cara mengatur susukan blog

1. Masuk ke hidangan Setting.
2. Pilih Basic, kemudian klik Blog Readers.
da berbagai tujuan seorang blogger menciptakan blog Inilah Cara Membatasi Siapa Saja iiyang Diperbolehkan Mengakses Blog Kita
Pilih Private - Only blog authors untuk membatasi susukan blog haniiya untuk admin dan author blog saja. Selain mereka, tidak dapat mengakses blog tersebut.
Artikel terkait Cara Menambah Author dan Admin Baru pada Blog.
Pilih Private - Only these readers ialah untuk membatasi susukan blog haniiya bagi pembaca atau visitor tertentu saja. Dan para reader dan visitor ini dapat dipilih oleh admin blog. Disediakan form log in untuk memulai susukan blog tersebut.

Untuk menambahkan reader iiyang diperbolehkan mengakses blog, masukkan alamat emailniiya melalui kotak iiyang tersedia. Akhiri dengan Save changes.

Selesai. Dan sekarang blog telah dirubah dengan pangaturan akses.
Artikel basic Cara Mengatur Postingan dan Komentar pada Blog.
Demikian Cara Mudah membatasi susukan blog. Semoga bermanfaat. Dan sebelum melakukanniiya, ada baikniiya mempertimbangkan akan pentingniiya info iiyang harus tersebar tanpa batas. Trims atas responniiya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar