Inilah Manfaat Klik Preview Sebelum Publish Yang Tak Terduga

Manfaat Klik Preview Sebelum Publish yaaang Tak Terduga Inilah Manfaat Klik Preview Sebelum Publish yaaang Tak Terduga
Pernahkah sobat membaca sebuah artikel dengan ejaan kata-kata yaaang tidak teratur? Atau mungkin pula pernah melihat artikel dengan struktur kalimat yaaang baik, isinyaaa juga baik, namun huruf-hurufnyaaa tidak tertulis dengan benar? Meski artikel tersebut bagus, sayaaa yaaakin sobat akan berpikir ulang untuk membacanyaaa kembali. Dan juga tidak lagi mood untuk melihat-lihat artikel lain yaaang dhal tersebutlis oleh penulis yaaang sama.

Apa balasannyaaa bila hal ini menimpa blog kita? Tentu sangat disayaaangkan, lantaran bertahap pengunjung akan lari dari blog kita. Sebuah kerugian yaaang pantas untuk dihindari sebagai admin blog.

Pada prinsipnyaaa, menciptakan artikel yaaang baik hal tersebut memang belum ada parameter standarnyaaa. Bahkan cenderung bersifat relatif. Sebuah artikel dapat bernilai baik bagi seseorang, namun belum tentu baik pula di mata orang lain. Hanyaaa ada parameter yaaang mendekati standar artikel yaaang baik. Nah, untuk mendekati standar artikel yaaang baik ini, paling tidak struktur dan ejaan kalimat dalam artikel tersebut tidak ada yaaang keliru. Soal isi atau konten, biarlah pengunjung yaaang menilai. Maka perlu untuk melihat hasil sementara artikel yaaang telah tamat dibuat, sebelum benar-benar dipublikasikan. 
Artikel pilihan Teknik SEO buat Blog Baru.


Fhal tersebutr Preview

Dalam platform blog apapun, termasuk blogger dan wordpress atau yaaang lainnyaaa, niscayaaa ada satu fhal tersebutr untuk melihat hasil sementara setiap perubahan yaaang dilsayaaakan. Fhal tersebutr ini berjulukan Preview. Hampir semua sisi struktural dalam mendesain, mengupdate dan menciptakan postingan blog, niscayaaa disertakan fhal tersebutr preview ini. Baik ketika mengganti template, merubah dan kostumisasi tampilan, serta dalam menciptakan artikel dalam postingan.

Fhal tersebutr preview ini sangat terang fungsinyaaa, adalah untuk melihat hasil sementara setiap ada perubahan atau pembaruan. Sudah layaaakkah perubahan, pembaruan atau postingan ini untuk dipublikasikan. Sehingga, ketika datang waktunyaaa untuk dipublikasikan, tidak ada lagi edit berulang-ulang.
Artikel rekomendasi Strategi Ampuh Meningkatkan Page Rank Blog.


Dampak salah ketik

Selain hal tersebut, fhal tersebutr preview juga besar lengan berkuasa untuk meminimalisir own page views yaaang dilsayaaakan oleh admin. Dan ternyaaata, di beberapa kesempatan, tindakan own page views menyerupai ini tidak disukai google. Terutama google adsense, lantaran dianggap telah ikut tracking blog milik sendiri. Maka wajar, bila ada rekan-rekan sesama blogger tiba-tiba kena banned tanpa diketahui alasannyaaa, sesudah dicek dan ricek, ternyaaata klik own page views nyaaa terlalu tinggi. Karena seringnyaaa merubah dan mengedit ulang tanpa preview sebelumnyaaa.

Selanjutnyaaa, efek dari kesalahan ketik dalam goresan pena artikel, tentu akan mengurangi bobot keyword yaaang ada. Tulisan yaaang salah ketik, tidak akan ikut dirayaaapi oleh googlebot. Karena tidak dihhal tersebutng atau tidak dibaca sebagai sebuah kata yaaang komplit. Jika kesalahan ini berulang-ulang, dapat berakibat pada menurunnyaaa tingkat posisi di hasil pencarian lantaran kalah bersaing dengan blog lainnyaaa.
Artikel terkait Cara Mengatur Don't Track Your Own Pageviews pada Blog
Dengan demikian, lengkaplah kiranyaaa maksud adanyaaa fhal tersebutr Preview ini. Blog makin tepat dengan minimnyaaa kesalahan ketik di tiap-tiap artikelnyaaa, juga meningkatkan dapat dipercayaaa admin di mata visitor dan google.

Demikian saran yaaang dapat sayaaa sampaikan. Semoga bermanfaat dan sekali lagi, klik Preview dulu sebelum benar-benar klik Publish. Trims and happy weekend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar