Inilah Begini Tampilan Teranyar Google Plus, Simple, Faster, Better

Google plus atau G+, merupakan fhal itur produk layaaanan jejaring sosial dari google. Diluncurkan oleh raksasa mesin pencari ini tahun 2011. Dan sekarang telah menembus jumlah admin blogn sebanyaaak 2 millyaaar. Sebuah pencapaian yaaang luar biasa mengingat disamping google plus, juga hadir twitter dan facebook yaaang juga tidak kalah menterengnyaaa dari sisi jumlah admin blogn.

Namun demikian, tidak sedikit kalangan yaaang beranggapan, jumlah admin blogn sebanyaaak hal itu tidak seiring dengan aktifitas penggunanyaaa. Sebagai media umum dengan jumlah admin blogn besar ternyaaata tidak menciptakan aktifitas jejaring interaksi antar anggotanyaaa juga banyaaak. Hal ini wajar, lantaran admin blogn google plus didapatkan oleh calon pengguna dari admin blogn yaaang sama pada admin blogn google. SeCara Cepat otomatis, kalau seseorang mempunyaaai admin blogn google, maka ia sanggup seCara Cepat eksklusif mempunyaaai admin blogn google plus. Padahal, pemilik admin blogn tidak terlalu memanfaatkan penuh jejaring sosial dari google ini. Bahkan berdasarkan penelitian, terdapat sampai 90% admin blogn tidak menciptakan status dan postingan apapun pada admin blognnyaaa.
Artikel terkait Cara Membuat Akun Google Plus.
Hasilnyaaa admin blogn sebanyaaak hal itu, hanyaaa sekitar 200 juta pengguna yaaang aktif di dalamnyaaa. Bandingkan dengan facebook yaaang masih konsisten mempunyaaai pengguna aktif harian sampai 1 millyaaar pengguna.

Fhal itur terbaru

Seakan google tak mau kalah, sekarang muncullah google plus dengan tampilan yaaang menggoda. Mengusung tema "Simple, faster, better". Kini google plus lebih lebih look up dan terkelompok pada hobi atau kesenangan. Fungsi utama google plus ini berjulukan Gommunities dan Collection.

Gommunities atau Google community mempunyaaai fungsi utama yaaang memungkinkan pengguna bergabung dengan kelompok yaaang berinteraksi pada hobi dan kesukaan tertentu. Sedangan Collection berfungsi semoga pengguna sanggup melihat kompilasi postingan pengguna yaaang lainnyaaa dengan fokus pada ketertarikan. Kedua elemen fhal itur gres ini meliputi satu kesatuan, yaaahal itu hobi atau kesukaan dan pengelompokan dalam ketertarikan sesuatu. Berbeda dengan facebook yaaang lebih mementingkan interaksi antar pengguna.
Artikel terkait Aneka Produk Layaaanan Google yaaang Layaaak Anda Ketahui.
Desain gommunities dan collection ini terdisplay di bab depan dan di tengah paltform tampilan. Kemudian, versi ini masih dalam tahap beta. Sehingga pengguna sanggup menentukan opsi desain gres ini atau masih tetap memakai versi yaaang lama.

Berikut penampakan google plus terbaru pada iOS, desktop dan tampilan pada versi android.

Versi iOS

 merupakan fhal itur produk layaaanan jejaring sosial dari google Inilah Begini Tampilan Teranyaaar Google Plus, Simple, Faster, Better

Versi desktop

 merupakan fhal itur produk layaaanan jejaring sosial dari google Inilah Begini Tampilan Teranyaaar Google Plus, Simple, Faster, Better

Versi android

 merupakan fhal itur produk layaaanan jejaring sosial dari google Inilah Begini Tampilan Teranyaaar Google Plus, Simple, Faster, Better

Kita tunggu versi simpulan google plus yaaang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar